Rabu, 19 Februari 2014

my dream

hari ini adalah hari dimana aku mendapatkan suatu inspirasi. karena menurut aku,setelah aku lulus sma aku jarang banget nulis lagi..paling sering curhat di note yang ada di hp aja..aku punya impian,ya walaupun impian aku gak cuman satu atau dua aja tapi,banyak.Salah satu impian aku adalah menjadi penulis yang mempunyai buku sendiri dan memberi inspirasi dan motivasi. aku tahu jadi penulis itu susah-susah gampang tapi,semua orang bisa jadi penulis. Penulis itu bukan berarti orang yang selalu membuat buku,novel atau cerpen. kalian pun bisa menjadi penulis.Dengan cara jika,kalian ada masalah tulis semuanya di buku harian mu. Alasan terbesar aku jadi penulis, aku ingin seperti penulis yang lainnya mereka bisa sukses menjadi penulis dan bisa mengisnpirasi orang lain tidak hanya itu karena hobby ku.Aku ingin pandai merangakai kata dan aku ingin menjadi seperti bapak ku eits jangan kira Bapak disini orang tua kandungku tapi dia Bapak bijaksanaku beliaulah yang menginspirasi aku. Pas aku nulis ini ada lampu terang dikepalaku. Di artikel selanjutnya aku bakal bahas seseorang yang mengispirasi aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar